-->

Sarung Tinju Canggih Ini Bernama IPunch

BeritaEcommerce - Dalam olahraga tinju, salah satu peralatan yang wajib dipakai adalah sarung tinju. Alat ini digunakan untuk menyerang lawan dan membentuk pertahanan diri supaya tetap bisa bertahan dalam pertandingan. Seiring perkembangan zaman, kini sarung tinju juga dibuat dengan fitur-fitur menarik dan canggih, lho. Sarung tinju canggih ini bernama IPunch dan disebut sebagai sarung tinju pintar.
Sarung Tinju IPunch

IPunch adalah sarung tinju dengan beberapa kelebihan. Bagi Anda yang baru ingin belajar olahraga tinju, salah satu fitur yang bisa Anda manfaatkan adalah IPunch Trainer. Fitur ini akan memberitahu Anda bagaimana teknik meninju yang tepat, kecepatan Anda saat meninju, berapa beban lawan Anda, berapa lama waktu yang Anda siapkan untuk melakukan olahraga ini, sampai berapa banyak kalori yang terbakar.

Bagi pemula, tentu fitur ini sangat berguna. Kelebihan dalam sarung tinju ini akan membantu Anda agar bisa berlatih dengan cara yang tepat hingga kemampuan pun bisa meningkat secara bertahap.

Ketika kemampuan diri Anda sudah meningkat dan ingin membandingkan dengan teman, ada fitur Test of Strange yang bisa digunakan. Caranya pun mudah. Masing-masing dari Anda akan mendapatkan kesempatan sebanyak tiga kali untuk memukul. Siapa yang mengeluarkan kekuatan paling tinggi adalah pemenangnya. IPunch juga memiliki sistem ranking, dimana sistem tersebut menampilkan siapa pemenang dan petarung paling kuat.

Fitur-fitur menarik ini bisa Anda terapkan dalam semua perangkat Android yang memiliki dukungan bluetooth juga beberapa perangkat iPhone terbaru, serta iPad. Sarung tinju ini bisa diisi ulang dayanya dengan cara menghubungkan ke dalam port USB dan dapat bertahan dalam pemakaian selama 15 jam atau sekitar 300 ronde permainan per 3 menit.

Jika Anda adalah penggemar olahraga tinju dan ingin berlatih setiap saat, jangan sampai Anda tak memiliki perlengkapan yang dibutuhkan. Temukan berbagai perlengkapan olahraga yang lengkap hanya di Bukalapak.com. Ada banyak toko olahraga online dengan beragam pilihan produk dan harga. Yuk, segera belanja di Bukalapak!

Click to comment