-->

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime

Harga Hp Samsung Galaxy - Untuk Anda yang mencari hp Samsung dengan harga terjangkau, Anda bisa mencoba Samsung Galaxy Grand Prime untuk Anda jadikan sebagai penunjang aktivitas anda. Harga hp Samsung Galaxy Grand Prime memang dikhususkan untuk mereka yang menginginkan sebuah hp berkualitas dengan harga yang bisa dijangkau, kususnya untuk kalangan menengah ke bawah. Berikut beberapa fitur dan komponen yang melengkapi Samsung Galaxy Grand Prime.
Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime
Samsung Galaxy Grand Prime memiliki ukuran layar sebesar  5 inci dengan resolusi 960x540 pixels yang sudah dilengkapi dengan capacitive touchscreen membuat tampilan gambar dari Samsung Galaxy Grand Prime sangat tajam dan jelas untuk ukuran hp sekelasnya. Untuk kebutuhan fotografi Samsung Galaxy Grand Prime sudah dibekali dual kamera. Kamera depan dengan kekuatan 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur auto focus dan juga LED flash yang memudahkan Anda untuk mengambil gambar pada tempat yang gelap sekalipun. Untuk kamera depan Samsung Galaxy Grand Prime menggunakan kamera beresolusi 5 MP yang sudah sangat baik untuk kebutuhan selfie Anda.

Selain memiliki kamera yang bagus, Samsung Galaxy Grand Prime juga didukung dengan sistem operasi android yang memiliki versi 4.4 yaitu KitKat, yang sudah banyak sekali aplikasi maupun game yang sudah cocok dengan perangkat ini di PlayStore. Untuk dapur pacu Samsung Galaxy Grand Prime menggunakan CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan juga GPU andremo 306. Untuk menambah kinerja dari Samsung Galaxy Grand Prime dibekali dengan RAM berkapasitas 1 GB, yang akan membuat Samsung Galaxy Grand Prime memiliki performa yang sangat responsif ketika Anda gunakan.

Untuk kapasitas memori internal Samsung Galaxy Grand Prime menggunakan memori berkapasitas 8 GB yang siap Anda gunakan untuk menyimpan foto atau file penting lainya. Jika 8 GB masih terasa kecil, anda bisa menambahkan memori eksternal microSD yang bisa sampai 64 GB.

Berikut spesifikasi yang lebih lengkap mengenai Samsung Galaxy Grand Prime.


- Tersedia dengan dual SIM card

- 144.8 x 72.1mm dengan ketebalan mencapai 8,6 serta berat 156 gram

- Layar 5 inchi, 16 juta warna, TFT capacitif capacitive touchscreen.

- Kamera belakang 8 MP, LED flash, touch focus, geotagging, auto focus, serta kamera depan 5 MP

- Sistem operasi android v4.4.2 (kitkat)

- Procesor quad core 1.2 GHz cortex A53, qualcomm snapdragon 410

- Memori RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan memori eksternal up to 64 GB.

- Dilengkapi dengan fitur tambahan, wifi, bluethooth, radio, microUSB

- Batrai Li-Ion 2600 mAh

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime : 2.400.000,00

Untuk Harga hp Samsung Galaxy Grand Prime berada di kisaran harga 2,4 jutaan. Ini merupakan sebuah hp dengan kualitas yang layak bersaing di kelas menengah ke atas dan juga memiliki harga yang sangat terjangkau - beritaecommerce.blogspot.com

untuk info harga hp samsung lainnya silakan kunjungi di : www.infobisnismenarik.com

Click to comment