-->

Samsung Luncurkan Printer Berbasis Android

Nama Samsung belakangan lebih kita kenal sebagai produsen smartphone berbasis Android yang mendunia. Namun tampaknya perusahaan asal Korea Selatan ini ingin terus mengembangkan sayapnya dengan memproduksi teknologi lainnya. Beberapa waktu lalu Samsung resmi meluncurkan dua buah printer terbaru mereka yakni SL-M5370LX dan SL-M4370LX. Kedua printer tersebut adalah printer pertama Samsung yang menggunakan teknologi android.
http://beritaecommerce.blogspot.com/2015/04/samsung-luncurkan-printer-berbasis.html

Anda bisa dengan mudah menggunakan printer ini dengan koneksi dari smartphone atau tablet berbasis Android. Jadi bisa melakukan aktivitas percetakan tak berbatas jarak melalui smartphone dan tablet. Samsung menggunakan teknologi NFC atau Near Field Communication yang memudahkan proses mencetak hanya dengan mendekatkan ponsel Android ke sensor NFC printer.

Apabila Anda tidak memiliki ponsel dengan NFC, Anda tetap bisa menggunakan kedua jenis printer ini dengan Samsung Cloud Print. Layanan tersebut dapat membuat pengguna tetap dapat mencetak dokumen lewat internet  melalui kabel jaringan yang ada di kedua printer.

Kedua jenis printer ini dilengkapi dengan prosesor dual-core berkecepatan 1 GHz serta teknologi Rendering engine for Clean Page atau ReCP. Ada juga memori standar 4GB yang 2GB nya bisa digunakan oleh pengguna Android. Hasil cetak kedua printer ini pun diklaim lebih bersih dan lebih tajam.

Printer ini sudah diluncurkan pada akhir Februari lalu. Namun pihak Samsung belum mengumumkan harga resmi produknya tersebut. Jika Anda sedang mencari printer atau perangkat lainnya yang dapat membantu kinerja komputer Anda, belanja saja di Bukalapak.com. Toko komputer online dengan harga bersaing ini menyediakan berbagai kebutuhan Anda. transaksinya dijamin aman dan terpercaya. Tunggu apa lagi?!

Click to comment