-->

Ingin Cari Komputer All-in-One, Dell Solusinya

Meski keberadaan laptop dan netbook kini sudah semakin menjamur, namun permintaan konsumen akan komputer PC juga masih banyak. Dell sebagai salah satu produsen piranti komputer terbesar dunia juga percaya bahwa aktivitas komputasi akan lebih nyaman diakses dan disajikan lengkap melalui piranti komputer desktop. Akan lebih menyenangkan lagi jika komputer tersebut sudah tersedia dalam satu kesatuan alias all-in-one, sehingga konsumen akan lebih mudah menggunakannya.
http://beritaecommerce.blogspot.com/2015/04/ingin-cari-komputer-all-in-one-dell.html

Nah, jika Anda ingin mencari komputer All-in-One, produk Dell ini adalah solusi tepat. Ada banyak kelebihan yang bisa Anda nikmati dari produk Dell All-in-One (AiO) Inspiron 20 seri 3000. Produk Dell AiO Inspiron 20 Seri 3000 memiliki layar 19,5 inchi TN/HD+ dengan gambar lebih tajam dan detail, serta layar sentuh 10 jari. Tak hanya itu, Dell pun melengkapi dengan kualitas suara yang mumpuni berkat adanya teknologi audio Waves MaxxAudio plus subwoofer. Dengan teknologi ini Dell mengklaim produknya mampu membuat hiburan apapun menjadi lebih hidup.

Komputer ini memiliki bobot 3,6 kilogram. Konsumen bisa menempatkan komputer ini sesuai keinginan karena hemat tempat dan posisinya pun bisa diatur berkat adanya penyangga unik bernama model-A. AiO dilengkapi dengan fasilitas WifI 802.11 b/g/n, port ethernet, port USB 2.0, penyimpanan data 500 GB, dan slot kartu SD. Komputer ini menggunakan prosesor Intel Pentium N2830 atau N3530 dengan RAM DDR3 4 GB.

Komputer ini sudah dirilis sejak Februari lalu dan bisa dibeli mulai harga Rp 4,8 juta per unit. Jika Anda juga sedang mencari produk komputer murah untuk kebutuhan sehari-hari di rumah, Bukalapak menyediakannya dengan berbagai macam pilihan, baik produk baru maupun bekas dengan kualitas yang masih baik. Tunggu apa lagi.

Click to comment