-->

Keunggulan Fitur Uap Pada Setrika Philips GC 2960

Kegiatan menyetrika bisa jadi lebih identik dengan pekerjaan ibu-ibu atau perempuan yang bergelut di ranah rumah tangga. Namun perkembangan teknologi yang ada kini semakin memudahkan proses menyetrika itu sendiri. Anda pasti tahu setrika uap yang penggunaannya tak memerlukan papan setrika dan dapat diaplikasikan pada pakaian secara vertikal. Nah, jenis setrika uap dari Philips ada yang diproduksi untuk rumah tangga dengan kemampuan yang tak kalah dengan setrika uap profesional.
http://beritaecommerce.blogspot.com/2015/03/keunggulan-fitur-uap-pada-setrika.html

Setrika Philips seri GC 2960 ini didesain untuk dapat mengatasi kusut dan kerut yang bandel sekalipun. Ia mampu menghasilkan uap secara kontinyu sebanyak 35 g/ menit. Pada kemampuan ini, pakaian kusut Anda dapat rapi dengan segera. Beberapa jenis kain mungkin memiliki tekstur yang mudah berkerut atau memiliki lipatan yang tak kunjung mulus kembali meski sudah digosok berkali-kali. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat menaikkan uap pada GC 2960 hingga 110 g/ menit. Kekuatan maksimal ini tentu dapat merapikan lagi bagian paling kusut sekalipun.

Kemampuan output uap di atas dapat digunakan pada setrika dalam keadaan horizontal seperti menggunakan setrika pada umumnya. Uniknya, setrika jenis ini juga bisa dipakai secara vertikal. GC 2960 mampu mengeluarkan uap sama kuatnya secara vertikal. Sehingga setrika ini juga dapat digunakan pada pakaian yang menggantung.

Menarik bukan, kemampuan setrika uap yang fleksibel satu ini? Anda bisa mendapatkannya tanpa perlu repot dengan belanja online hanya di Bukalapak.com. Situs jual beli online aman dan terpercaya yang juga menjual barang elekronik kebutuhan rumah tangga.

Click to comment