-->

Haier Segera Rilis Curved TV 105 Inchi

Kehadiran produk televisi layar lebar dengan teknologi layar lengkung sepertinya semakin banyak diminati masyarakat. Inilah yang membuat para produsen barang elektronik rumah tangga berlomba-lomba menyediakan produk TV layar lebar berteknologi curved display terbaik mereka.
http://beritaecommerce.blogspot.com/2015/03/haier-segera-rilis-curved-tv-105-inchi.html

Beberapa waktu lalu LG telah memperkenalkan produk TV lengkung raksasa mereka pada ajang Consumer Electronics Show (CES) tahun 2014 lalu di Las Vegas. TV raksasa tersebut berukuran 105 inchi. Tak mau kalah dengan inovasi yang dilakukan LG, Haier sebagai salah satu produsen barang elektronik yang bermarkas di Tiongkok juga melakukan hal serupa.

Pada ajang CES 2015 yang diselenggarakan pada awal tahun 2015 ini, Haier memperkenalkan produk tersebut ke pasaran. Haier sendiri berencana tak hanya merilis TV lengkung berukuran 105 inchi saja, namun ada lagi sebuah varian curved TV yakni yang berukuran 55 inchi dengan tipe OLED. TV berukuran 105 inchi sendiri hadir dalam tipe LED dengan resolusi layar mencapai 5K atau 5120×2160 piksel.

Haier mengklaim bahwa produk mereka ini akan memiliki sudut pandang lebih luas dan lebih nyaman untuk mata. Teknologi lain yang dihadirkan adalah polarized 3D atau Haier Family 3D. Ada pula fitur konektivitas dimana TV ini bisa disambungkan dengan jaringan internet. Bahkan untuk TV lengkung 55 inchi memiliki ketipisan hanya 1,5 mm saja.

Apakah Anda berminat memiliki TV lengkung berukuran besar ini? Jika ya pasti akan memberikan pengalaman menonton yang yang tak terlupakan bagi Anda.

Click to comment