-->

Akun Youtube Ini Raup Uang Milyaran

http://beritaecommerce.blogspot.com/2015/01/akun-youtube-ini-raup-uang-milyaran.html
Youtube telah menjadi website tempat sharing berbagai video yang dapat digunakan secara gratis. Disini kita dapat mengunggah dan menonton video dengan berbagai tema. Mulai dari cover lagu, tips dan trik melakukan sesuatu, sampai dokumentasi suatu momen. Youtube tak hanya menawarkan popularitas, namun juga memberikan imbalan bagi akun yang berhasil mendapatkan banyak penonton pada videonya.

Hal yang tak disangka adalah ada sebuah akun Youtube yang mampu meraup uang hingga milyaran dalam setahun. Akun bernama DC Toys Collector ini hobi mengunggah video unboxing toys alias membongkar mainan dari kotaknya dan menunjukkan cara memainkannya. Mainan yang ditampilkan semuanya koleksi dari Disney.

DC Toys Collector dinobatkan sebagai akun Youtube terkaya tahun 2014. Akun ini telah mengunggah 1600 video, dengan penonton setiap bulannya mencapai 380 juta orang. Jumlah yang fantastis tersebut mampu menghasilkan uang sebanyak US$ 4,9 juta atau sekitar Rp 61 miliar per tahun.
http://beritaecommerce.blogspot.com/2015/01/akun-youtube-ini-raup-uang-milyaran.html

Akun ini tergolong kerap mengupdate video, karena hampir tiap hari selalu ada video baru dengan bongkar mainan yang membuat penontonnya penasaran. Tingginya jumlah penonton pada video-video yang dihasilkan DC Toys Collector juga karena  mainan yang ia bongkar belum ada di pasaran.

Lucunya, meski telah populer dan mendapatkan banyak keuntungan, belum ada yang tahu siapa sebenarnya di balik pemilik akun ini. Video yang diunggah hanya menampilkan tangan dengan kuteks warna-warni yang menarik. Dari sini kita dapat melihat bahwa mainan masih menarik perhatian banyak orang berbagai kalangan usia, tak hanya anak-anak.

Click to comment