-->

Ketahui Kelebihan Belanja Online Saat Momen Harbolnas 2017 Berikut Ini

Berita Ecommerce - Belanja online saat ini sudah menjadi aktivitas yang menjadi bagian hidup masa kini. Banyak alasan mengapa masyarakat kini lebih suka untuk belanja online. Bagi para penggemar belanja online, salah satu momen yang banyak ditunggu diantaranya adalah ketika Harbolnas 2017. Ya, Harbolnas adalah salah satu event akbar yang hampir pasti selalu ditunggu oleh para penggemar belanja. Di momen ini, hampir semua situs belanja online dan toko online berlomba memberikan penawaran terbaik kepada konsumennya.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi Anda karena di momen Harbolnas ini Anda akan bisa belanja puas namun tak perlu keluar uang yang begitu banyak lantaran banyaknya diskon dan promo yang tersedia. Harbolnas itu sendiri pada awalnya diadakan demi bisa memasyarakatkan cara baru belanja yaitu secara online karena memang belanja online ini memiliki banyak kelebihan diantaranya:

- Harga yang ditawarkan selalu lebih baik dimana diskon dan promonya kerapkali lebih heboh dibandingkan dengan di toko fisik. Karena kemudahan membandingkan harga dan produk, tak heran jika banyak toko online berusaha memasang harga terbaiknya demi memikat pembeli.

- Tak perlu berpikir kapan harus meluangkan waktu ke toko, Anda bisa berbelanja kapan saja dan dimana saja karena semua kontrol belanja ada di genggaman Anda.

- Jutaan barang kini sudah tersedia di situs belanja online dengan produk yang tak terbatas. Tak heran Anda bahkan bisa menemukan barang yang kerapkali tidak bisa ditemukan di toko fisik sekalipun.

- Kadang ada beberapa barang yang ingin dibeli yang sifatnya sedikit pribadi. Namun tenang saja karena di belanja online Anda tidak akan perlu malu dimana barang didapat secara kuat dan tertutup serta pihak penjual pembeli pun saling tidak mengetahui.

Pastinya kelebihan belanja saat momen Harbolnas 2017 lainnya adalah dengan adanya banyak tambahan diskon serta promo menarik yang tak bisa dipungkiri. Di samping belanja online penuh kelebihan dan kemudahan, momen belanja itu sendiri juga punya banyak manfaat yang bisa Anda rasakan untuk tubuh. Berikut ini ulasannya:

- Berdasarkan penelitian, untuk wanita dan pria yang suka belanja ternyata tingkat meninggal di usia mudanya adalah lebih rendah sampai angka 27%. Hal ini bukan semata omong kosong, namun juga berdasarkan riset. Hal ini lantaran belanja bisa menjadikan interaksi secara fisik, mental hingga sosial sehingga menjadikan pikiran dan tubuh lebih aktif. Otak pun akan kian terlatih untuk bisa berencana, penghitungan anggaran hingga mampu belanja apa yang diinginkan atau dibutuhkan.

- Stres kerapkali dialami banyak orang di era modern ini. Namun tenang karena stres bisa dihilangkan dengan belanja. Hal ini lantaran ketika belanja Anda melibatkan semua indra di diri Anda. Selain itu, belanja juga membuat Anda bahagia dan rileks.

- Belanja bukan semata menghabiskan uang saja, namun belanja juga butuh pemikiran hingga pertimbangan dan bahkan kemampuan dalam tawar menawar. Belanja memang melibatkan fisik, mental hingga sosial tak heran jika dengan belanja maka akan mampu mempertajam insting serta kognitif Anda yang menjadikan mental dan otak tetap dalam kondisi fokusnya.

Ternyata manfaat belanja banyak sekali bukan? Oleh karena itu jangan ragu lagi untuk berbelanja, apalagi momen Harbolnas 2017 siap menyambut Anda. Siapkan daftar belanja produk yang ingin Anda beli beserta anggaran belanjanya sehingga Anda bisa mempertimbangkan seberapa besar uang yang akan dikeluarkan untuk memuaskan hasrat belanja Anda.

Click to comment