-->

Handphone 1 Jutaan Berkapasitas Baterai 4000 mAh

Memiliki barang canggih dengan harga yang terjangkau atau harga handphone 1 jutaan adalah idaman banyak orang. Apalagi soal gadget. Ya, persaingan produk gadget yang semakin ketat membuat para produsen harus pintar-pintar menciptakan produk yang tak hanya memiliki fitur-fitur terbaru, namun juga harga yang bersahabat dengan kantong para konsumennya.
Bicara soal harga handphone, siapa yang tak ingin memiliki handphone dengan harga satu jutaan dengan kemampuan yang mumpuni? Menjawab kebutuhan ini, pabrikan handphone ZTE menciptakan smartphone murah bernama Q519T. Smartphone ZTE Q519T ini sudah resmi diperkenalkan di Tiongkok dengan dibanderol harga 599 RMB atau sekitar Rp 1,2 juta.

Harga murah yang ditawarkan tidak lantas membuat smartphone ini jadi minim kelebihan. ZTE menyematkan baterai dengan kapasitas besar, yakni 4000 mAh. Sekadar info, baterai ini diklaim mampu bertahan selama 35 hari dalam kondisi standby. Smartphone ini juga mendukung fitur dual simcard dan sudah memiliki koneksi 4G LTE.

ZTE Q519T memiliki layar berukuran 5 inchi dengan resolusi HD 720p. Dengan mgnggunakan prosesor quad core MediaTek MT6735 1GHz kinerja smartphone ini makin lengkap berkat adanya RAM 1GB plus memory internal 8GB.

Anda hobi selfie? ZTE Q519T juga memiliki kamera utama 5MP yang menggunakan Sapphire lens pada bagian belakangnya. Kamera ini bisa merekam video full HD, lho! Pada bagian depan, terdapat kamera sekunder 2MP. Bagi Anda yang penasaran dengan produk ini, tunggu kabar selanjutnya saja ya, apakah ZTE Q519T akan dipasarkan di luar Tiongkok atau tidak. Salam Berita Ecommerce

Kunjungi Juga Info Bisnis Menarik

Click to comment